Total Tayangan Halaman

Kamis, 18 Agustus 2011

Antique Garden Chairs Victorian










Antik Garden Chairs Victorian


Kursi ini adalah asli buatan lama, terkenal dengan gaya design Victorian, design seperti ini ada pada Era Tahun 1700an s/d 1800an, terbuat dari bahan besi padat dan sangat berat, pada dudukan dan sandaran kursi terbuat dari bahan kayu import bukan kayu jati (asli buatan luar bukan lokal), memiliki Panjang 150cm, Tinggi 72cm, Lebar Dudukan Kursi 32cm dan Lebar Sandaran Kursi 30cm.  

Bentuk sangat klasik sarat dengan nuansa European Classic gaya Victorian, dan terlihat sangat memiliki daya tarik yang luar biasa dan merupakan karya seni yang patut diperhitungkan, pada kursi terdapat motif berbentuk binatang anjing pada bagian pegangan kursi, dan ular pada bagian samping pada kaki kursi, ciri khas Design Eropa Classic Tempo Doeloe.

Tanda Panah pada gambar menunjukan kekurangan fisik pada kursi tersebut, dimana terlihat cuil pada bagian pinggir pada kayu, cuil pada bagian ujung kaki kursi dan ada 1 lembar kayu pada baris kedua dari depan yang pernah diganti karena mungkin patah pada waktu itu. Kondisi seperti ini sebenarnya masih dapat dimaklumi karena mengingat usianya yang sudah sangat tua.

Kondisi saya dapat apa adanya sesuai pada saat awal saya mendapatkannya, tidak ada yang diperbaiki atau di cat ulang. Orisinil dari awal mendapatkannya. Secara keseluruhan kondisi fisik pada kursi masih tergolong mulus dan layak pakai, kondisi besi tidak ada yang patah atau pernah diperbaiki, sedikit kekurangan pada kursi terebut masih bisa diperbaiki. Antik, Unik, Langka dan Menarik untuk dikoleksi.


Berikut adalah informasi yang bisa menjadi bahan referensi:



Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar