Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

Mesin Pemotong Daging Antik "Aufschnitt Schneide Maschine" Wesfalia Patent





Alat Pemotong Daging Antik "Aufschnitt Schneide Maschine"Westfalia Patent

Alat ini terbuat dari bahan Enamel dan Besi, memiliki Panjang Alas Pemotong 57cm dan Diameter Alas 37cm, dan untuk Tinggi keseluruhan 33cm. Untuk Diameter Roda Gilingannya 32cm dan Tinggi kaki-kainya yang berbentuk ukiran 15cm, Alas bagian bawahnya yang ditopang kaki-kaki tersebut ukurannya 52cm x 29cm. 

Menurut informasi yang ada mulai diproduksi sekitar tahun 1900 s/d 1920, dan merupakan barang kelas museum, kondisi Alat Pemotong Daging ini masih berfungsi, tergolong baik dan Full Orisinil, begitu juga catnya juga masih Orisinil, hanya pada baut bagian atas ada yang sudah diganti (seperti tampak pada gambar No.3 yang diberi tanda anak panah warna merah), biasa digunakan untuk memotong daging dengan berbagai ukuran ketebalan di Restaurant besar atau Hotel pada masa itu, mengingat ukurannya yang cukup besar sehingga tidak biasa digunakan untuk di Rumah.

Berikut sekilas infomasi mengenai Alat Pemotong Daging tersebut, dimana bentuk ukurannya lebih kecil sedikit berbeda dengan yang saya miliki :


Antik, Unik dan Langka, menarik untuk menghiasi ruang dapur rumah anda dan layak menjadi koleksi.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar