Total Tayangan Halaman

Jumat, 04 November 2011

Antique Oriental Suitcase














Antique Oriental Suitcase


Koper ini memiliki Dimensi Panjang 60cm, Lebar 40cm dan Tinggi 22cm. Kondisi Full Original dan lengkap dengan Gembok dan Kuncinya yang terbuat dari bahan Kuningan. Uniknya pada saat mendapatkan Gembok dan Kuncinya ditemukan dengan berbeda hari dan lokasi. Pada Gembok terdapat tulisan kanji China (lihat pada gb.6) yang kemungkinan adalah nama dari orang yang membuatnya, dan menurut informasi dari kawan saya yang bisa membaca tulisan ini, orang tersebut bernama "Lie Tai Hien".

Kondisi Koper Oriental masih sangat baik dan masih layak digunakan, bahan terbuat dari kayu dilapis dengan kulit keras (kemungkinan dari kulit sapi), usia pasti belum dapat diketahui namun dilihat dari kondisi fisiknya sudah cukup tua, dan menurut informasi dari pemilik terdahulu usia Koper ini sudah lebih dari 100th. Gembok dan Kuncinya saya rasa juga sudah cukup tua usianya, Gembok dibuat dari Kunigan dengan bahan yang tebal, dan Kunci Kopernya juga dibuat dari bahan Kuningan yang kondisinya sudah cukup tua dan sudah berwarna kehitaman.

Saya sangat menyukai Koper ini karena bentuknya cukup unik dan menarik, kondisi masih sangat layak pakai dan usianya juga sudah cukup tua, masih sangat jarang mendapatkan Koper dengan bentuk dan kondisi seperti ini. Antik, Unik dan Langka, menarik untuk dikoleksi.


Keterangan : Koleksi Pribadi (Berhubung ada yang minat dengan amat serius, akhirnya barang kesayangan saya yang satu ini saya lepas juga kepada Mr.IrN.....thanks a lot...Sir...) SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar