Total Tayangan Halaman

Minggu, 03 Juni 2012

Eastman Kodak Camera "No.4 Cartridge" Circa 1897



























Eastman Kodak Camera "No.4 Catridge" Circa 1897

Kamera ini memiliki Dimensi 8,5cm x 16cm x 21cm dalam keadaan box tertutup, diproduksi oleh Eastman Kodak Co, Rochester N.Y. U.S.A, dipatenkan pada Jan 5 1897, sedangkan bagian penutup film belakang kamera dipatenkan terakhir pada June 21 1898.

Kondisi Kamera 100% orisinil masih berfungsi atau masih bisa digunakan dan tergolong mulus, bellows leather juga masih kondisi baik tidak ada yang bolong sekecil apapun sehingga kamera masih bisa digunakan dan film tidak akan terbakar, menggunakan roll film ukuran khusus yang mungkin sudah tidak diproduksi lagi, rangka body kamera dibuat dari bahan kayu lapis kulit oscar.

Pada gambar No.5 terdapat tanda panah yang berwarna merah menunjukan ada kekurangan pada tas kulit kamera tersebut, dimana bagian atas penutup sudah terlepas atau robek dari bagian lainnya, dan pada gambar No.6, 7 dan 9 menunjukan ada sedikit bagian kulit pada body kamera yang sudah terkelupas karena pemakaian, tetapi hal ini masih dalam tahap wajar karena usia kamera tersebut sudah mencapai lebih dari 100 tahun, namun secara keseluruhan kondisi masih dalam keadaan baik, lengkap dan masih sangat layak untuk dikoleksi.

Berikut sekilas informasi dari Kamera tersebut:

Antik, Unik dan Langka, menarik untuk dikoleksi.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar