Total Tayangan Halaman

Jumat, 27 September 2013

Radio "Kriesler" made in Australia










Radio "Kriesler" made in Australia 

Radio ini memiliki Dimensi Panjang 27cm, Lebar 11cm dan Tinggi 17cm, diproduksi sekitar tahun 1960. Radio ini berfungsi normal dengan Power Supply menggunakan Listrik 220V, dan Wave Band hanya MW atau AM sebutannya untuk masa sekarang ini. Kondisi Radio ini masih berfungsi dan tergolong mulus, dan terbilang sangat langka atau sulit ditemui, bentuk seperti Radio Transistor tetapi mesinya menggunakan mesin Tabung, dan bentuk skala gelombang juga terlihat sangat unik, yaitu berbentuk seperti kompas, dimana untuk jenis seperti ini banyak juga digemari oleh para Kolektor Radio. 

Pada saat saya mendapatkan Radio ini agak mengalami kesulitan karena banyak yang ingin memilikinya, terutama para Kolektor Radio, akan tetapi dengan kebaikan Si Pemilik Radio tersebut Radio ini jatuh ketangan saya, dikarenakan juga saya lebih awal mengincarnya, namun pada saat itu Radio masih belum ingin dijual oleh Pemiliknya. Sangat Unik dan Menarik untuk dikoleksi.


Keterangan: Harga Rp.2.250.000,- (Harga Lama) menjadi Rp.1.125.000,- (Harga Baru-Discount 50%) (sudah termasuk biaya pengiriman khusus untuk wilayah P.Jawa).

Kode : Ex KP

SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar