Total Tayangan Halaman

Jumat, 06 November 2015

His Master's Voice Gramaphone Cabinet Model 157
























His Master's Voice Gramaphone Cabinet Model 157

Bagi para penggemar gramaphone atau para kolektor gramaphone pastilah memahami bahwa model gramaphone kabinet seperti ini adalah jenis gramaphone kelas satu alias kelas paling tinggi untuk jenis gramaphone kabinet. Harga dipasaran juga terbilang sangat tinggi dari gramaphone sejenisnya dan pada kesempatan ini Old Vintage Gallery menawarkan kepada anda yang memiliki selera tinggi.

Gramaphone ini memiliki design menarik dan corongnya lebih besar dari gramaphone pada umumnya, sehingga memiliki hasil suara yang sangat keras, berbeda dari gramaphone pada umumnya. Terlebih gramaphone ini adalah salah satu merk terkenal yang sudah tidak diragukan lagi untuk design dan kualitasnya.



Gramaphone merk His Master's Voice model 157 dengan design kabinet seperti ini adalah buatan England, diproduksi sekitar tahun 1929. Kondisi mesin masih berfungsi baik, seluruh komponen masih lengkap dan gramaphone 100% original.

Dimensi lemari gramaphone lebar muka 46cm x lebar samping 50cm x tinggi 92cm. Untuk corongnya memiliki ukuran 52cm x 39cm (ukurannya besar berbeda dari gramaphone kabinet pada umumnya). Diameter piringan plat gramaphone 30cm.

Kondisi lemari gramaphone masih baik tidak ada yang keropos, dan bahan kayu pada box adalah kayu oak/eken, bawaan awal merk pabrikan bersangkutan. 


Berikut sekilas informasi mengenai Gramaphone His Master's Voice :

Untuk mendapatkan Gramaphone His Master's Voice dengan kondisi yang original seperti ini tentu sangat sulit, karena keberadaannya yang langka. Sangat menarik untuk dipajang pada salah satu ruangan dirumah anda yang bergaya vintage, dan juga menarik untuk dipajang di Cafe atau Restaurant, dan sangat layak untuk menjadi barang koleksi dan investasi.

Keterangan : SOLD OUT - Thanks Mr.L.O. - JKT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar