Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Desember 2016

Lemari Pajang Antik Engsel Tanam












Lemari Pajang Antik Engsel Tanam

Lemari Pajang ini saya dapatkan dari rumah tua yang masih bergaya Kolonial Belanda di daerah Jawa Tengah. Kondisi original, sudah diplitur ulang dan ada sedikit perbaikan terutama pada bagian rumah kunci.

Bahan terbuat dari kayu jati dan secara keseluruhan masih dalam kondisi baik, hanya ada sedikit cuil dan sedikit kayu yang retak pada lemari tersebut, sesuai yang diberi petunjuk pada anak panah berwarna putih.

Ukuran dimensi tinggi lebih kurang 217cm x lebar muka 124cm x lebar samping 52cm. Kaca pada lemari tersebuat semuanya masih original bawaan dari awal. Kain penutup kaca bagian belakang pada lemari tersebut adalah tambahan dari pemilik awal.

Usia pada lemari tersebut tentulah sudah terbilang tua dimana terlihat kayu yang sudah menghitam pada bagian belakang lemari, dan keunikan pada lemari tersebut pada daun pintunya masih menggunakan engsel tanam yang pada saat ini sudah sangat jarang ditemukan. Produksi baru pada lemari yang menggunakan engsel tanam pada saat ini juga sudah tidak ada lagi. Lemari ini sangat menarik untuk dipajang dan menjadi barang koleksi.

Harga : SOLD OUT - Thanks Mr. Fk Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar