Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Maret 2017

Lemari Pajang Antik Art Deco
















Lemari Pajang Antik Art Deco

Lemari Pajang ini saya dapatkan dari rumah tua yang masih bergaya Kolonial Belanda di daerah Jawa Tengah. Kondisi original, sudah diplitur ulang dan ada sedikit perbaikan.

Bahan terbuat dari kayu jati dan secara keseluruhan masih dalam kondisi baik. Ukuran dimensi lebih kurang tinggi 167cm (diukur sampai dengan mahkota, dan jika diukur sampai dengan alas tatakan bagian atas 148,5cm) x lebar muka 121cm x lebar samping 45cm. Kaca pada lemari semuanya masih original bawaan dari awal.

Usia pada lemari tentulah sudah terbilang tua, diperkirakan dibuat pada tahun 1930an sd 1940an, hal tersebut terlihat dari bentuk designya, dan terlihat engsel yang digunakan dengan bentuk engsel peluru dan kaki lemari yang cukup unik dengan bentuk seperti anak tangga terbalik dengan bahan kayu yang terbilang tebal.

Kelebihan lemari ini adalah cukup banyak bisa menampung barang yang akan dipajang, terutama pada bagian atas lemari bisa digunakan untuk memajang barang2 antik koleksi anda seperti jam meja (mantle clock), radio, patung dll.

Sangat menarik jika dipajang untuk menghiasi ruang rumah anda yang bergaya vintage dan sangat layak untuk menjadi barang koleksi.

Harga : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar