Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 Mei 2011

Album Foto King "George VI"







Album Foto King "George VI"


Album ini berisikan 50 buah Foto yang dibuat oleh sebuah Perusahaan Rokok "Will's Cigarettes" dengan tujuan untuk memperingati Pelantikan King George VI menjadi Raja pada tanggal 12 May 1937, dimana didalamnya menggambarkan kehidupan dan kegiatannya, juga Foto2 keluarganya pada saat menjadi Raja sepeninggalan Ayahnya King George V yang Mangkat pada tanggal 20 January 1936, menggantikan Kakaknya King Edward VIII yang menjadi Raja sesaat setelah mengundurkan diri karena menikah kembali dengan seorang Janda, dimana hal tersebut melanggar aturan Kerajaan yang ada pada saat itu dimana berpengaruh terhadap masalah Politik dan Agama pada masa itu.

King George VI ini adalah Ayah dari Ratu Elizabeth II (Gb.No.5 adalah Foto Ratu Elizabeth II dengan adiknya Princess Margareth semasa kecil dulu) yang memerintah Kerajaan Inggris sekarang, dimana Nenek dari Prince William yang baru menikah dengan Kate pada tanggal 29 April 2011 baru kemarin ini. Kisah King George VI ini sempat juga dibuat sebuah Filmnya yang berjudul King Speech baru2 ini, dimana Film tersebut sempat meraih beberapa Piala Oscar dan sempat Booming. Film ini benar2 sangat menarik karena perlu diketahui bahwa King George VI berbicara gagap dan mengalami masalah pada saat berbicara didepan umum, tetapi akhirnya dia berhasil melalui masalah itu semua karena pertolongan seorang dokter ahli pada masa itu.

Album ini benar sangat menarik dan langka, karena sangat sulit didapat dan sempat dijual bebas pada masa itu dengan harga "One Penny", dilihat dari mata uangnya hal tersebut bukanlah mata uang yang pernah berlaku di Indonesia pada masa itu, berarti Album ini pernah didatangkan oleh seseorang yang pernah tinggal di Inggris atau wilayah Koloni Kerajaan Inggris pada saat itu. Menarik untuk dikoleksi.

http://en.wikipedia.org/wiki/George_VI_of_the_United_Kingdom

Keterangan: Koleksi Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar