Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

Radio "Ralin" M511A - Indische Radio









Radio "Ralin" M511A - Indische Radio


Radio ini memiliki Dimensi Panjang 50cm, Tinggi 31,5cm dan Lebar 21,5cm. Kondisi berfungsi, tergolong mulus dan sangat istimewa, karena saya baru sekali ini mendapatkan kondisi dimana tutup belakang Radio, seluruh komponen, termasuk cabel power dan baut-bautnya semua 100% orisinil. Pada bagian bawah Radio masih terdapat kertas penunjuk arah buka baut, dan pada tutup belakang Radio yang terbuat dari hardboard yang masih dalam kondisi baik ini masih tampak jelas gambar petunjuk dan juga masih tampak jelas tulisan pada kalimat PENTING dan seterusnya yang masih menggunakan Ejaan Lama.

Ralin sendiri kepanjangan dari Radio Listrik Indonesia, dimana masih satu Pabrikan dengan Philips di Indonesia. Radio ini diperkirakan dibuat pada tahun 1961dan memiliki waveband MW, SW1 s/d SW5, dimana keseluruhan masih dapat menangkap gelombang dengan baik. Langka dan Menarik untuk dikoleksi.

Berikut informasi mengenai Radio tersebut:

http://www.xs4all.nl/~marnette/radioindonesie/indischeradio/M511A.htm


Keterangan: Koleksi Pribadi (Perhubung ada yang minat dengan amat serius akhirnya barang kesayangan saya yang satu ini saya lepas juga kepada Mr.Fr.....thanks a lot Sir...) SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar