Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 Mei 2011

Kamera TLR "Rolleiflex T" Type 3 1971-1976 made in Germany














Kamera TLR "Rolleiflex T" Type 3 1971-1976 made in Germany

Kamera ini masih berfungsi dan tergolong masih sangat mulus seperti baru, jenis lensa Heidosmat 1:2,8 F=75mm dan Carl Zeiss Tessar 1:3,5 F=75mm. Mengunakan Film 120mm dan masih menghasilkan gambar dengan baik. Untuk jenis Kamera dengan sistem Analog seperti ini sudah tidak diproduksi lagi dan sudah menjadi barang antik yang sangat menarik untuk dipajang sekaligus dikoleksi.

Kondisi Kamera masih sangat lengkap dengan kardus dan buku petunjuknya, dilengkapi juga dengan assesoriesnya seperti Filter Lensa untuk Lensa atas dan bawah lengkap dengan kadusnya, juga Filter Warna lengkap dengan tempatnya untuk menghasilkan efek Gambar yang Dramatis, dan juga konverter untuk Tripot Kamera, sehingga bisa menggunakan Tripot yang diproduksi sekarang ini yang memiliki drat ulir lebih kecil dari Tripot pada masa lalu.

Kondisi seperti ini benar sangat istimewa dan sangat jarang dijumpai, sehingga menarik untuk dikoleksi, dan untuk pasaran harga Kamera seperti ini jika diluar Indonesia tentunya memiliki harga yang sangat fantastis, dan itu sudah dicek berasarkan informasi kawan saya yang berdomisili di Singapore. Unik dan Menarik untuk dikoleksi.


Keterangan: SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar