Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 Januari 2012

Jam RA "Junghans" Germany














Jam RA "Junhans" Germany

Jam ini kemungkinan diproduksi pada awal Tahun 1900, memiliki tinggi keseluruhan 114cm, lebar depan keseluruhan 31cm, lebar samping keseluruhan 15cm dan diameter Jam 14,5cm. Kondisi fisik masih dalam keadaan baik, tidak ada kayu yang keropos, ornamen pada Jam juga masih lengkap dan menarik, kondisi mesin Jam juga masih berfungsi baik dan akurat, pada bagian mesin terdapat kode A11 dan Logo Junghans (Gb.12), bunyi dentangan Jam ini juga masih terdengar baik dan normal. Plat pada Jam terbuat dari bahan enamel atau porcelein, pada bagian permukaan plat terdapat logo Junghans (Gb.10), bahan casing kayu juga masih orisinil, terbuat dari bahan kayu jati.

Ukuran Jam ini agak lebih panjang dari yang biasanya, terdapat ukiran yang terlihat detail dan halus bergambar Burung dan Kepala Manusia pada bagian atasnya (Gb.2), nama Junghans sendiri juga sudah tidak asing lagi dikalangan para Kolektor Jam Tua, dan Jam ini tentunya berumur sudah cukup tua dan layak menjadi koleksi. Antik, Unik dan Menarik untuk dikoleksi.

Keterangan : SOLD OUT

1 komentar:

  1. Great! This page must be also read by other people. It contains a lot of useful ideas where everybody will benefit. Two thumbs for this post
    Chevrolet Uplander AC Compressor

    BalasHapus