Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 Februari 2013

Iklan Enamel "Gustav Becker" Circa Early 1900












Iklan Enamel "Gustav Becker" Circa Early 1900

Iklan Enamel Gustav Becker ini memiliki ukuran 60cm x 40cm (diukur dari bagian depan Iklan Enamel), ukuran 58,5cm x 38,5cm (diukur dari bagian belakang Iklan Enamel, tidak mengikuti cekungannya), kondisi original, masih baik, bentuk cembung dengan tingkat kecembungan 3,5cm, dan diperkirakan diproduksi pada awal tahun 1900. 

Pada bagian kiri bawah Iklan Enamel tersebut terdapat tulisan Pyro Email, adalah produksi perusahaan asal Jerman dengan nama Boss & Hahn, Ortenberg Baden. 

Gustav Becker adalah pembuat Jam terbaik yang memproduksi Jam di Germany dan Austria, dan mulai membuka pabriknya pada tahun 1850 di Freiburg, Silesia, Germany. Produksi terakhirnya berakhir pada tahun 1935.

Saya sangat tertarik Iklan Enamel ini karena berkaitan dengan Iklan sebuah merk Jam yang sangat digemari oleh para kolektor Jam dengan nama Gustav Becker. Kondisi juga masih sangat baik dengan bentuk design yang juga menarik, dimana berbentuk cembung dengan memiliki 4 warna pada permukaan iklan tersebut. 

Iklan Enamel ini sangat jarang dan langka, terlebih dengan kondisi seperti ini, dan yang tidak kalah menariknya Iklan Enamel ini dipergunakan untuk melengkapi informasi dari salah satu blog atau web yang berasal dari luar seperti berikut dibawah ini (lihat kondisi cuil pada bagian sebelah kiri atas pada Iklan Enamel dibawah, adalah sama dengan Iklan Enamel yang saya miliki ini).

Berikut sekilas informasi mengenai mengnai Gustav Becker :
http://www.clockguy.com/SiteRelated/SiteReferencePages/GustavBeckerHistory.html

Berikut informasi harga pasaran iklan enamel tersebut diluar :





Iklan Enamel ini awal mulanya berasal dari salah satu kolektor asal Semarang, dan terakhir dimili oleh kolektor asal Jakarta, melalui pendekatan khusus akhirnya Iklan Enamel Gustav Becker ini dapat saya miliki. Thanks My Friend...Mr.S...

Antik, Unik dan Langka, menarik untuk menjadi koleksi.

Keteragan : Koleksi Pribadi (Berhubung ada yang minat dengan amat serius, akhirnya barang kesayangan saya yang satu ini saya lepas juga kepada Mr.L.O.....thanks a lot...Sir) SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar