Total Tayangan Halaman

Minggu, 07 Juni 2015

Jam Tangan Vintage "Kienzle Moonphase Automatik"






Jam Tangan Vintage "Kinzle Moonphase Automatik"

Jam dengan merk Kienzle ini dikenal dengan nama Multi Function Watch, terbuat dari bahan stainless dengan diameter 38.5mm. Kondisi mesin jam masih berfungsi baik, original dan akurat. KIENZLE adalah salah satu pembuat jam tangan tertua di Jerman yang didirikan pada 1822. Jam tangan multi fungsi ini menampilkan hari / tanggal / gambar matahari dan bulan serta bintang dengan indikator layar 24 jam.


Fitur Dial 3 sub second menampilkan ;
Sisi kiri pada angka jam 9 posisi menampilkan hari dalam seminggu.
Sisi kanan pada angka jam 3 menampilkan tanggal.
Sisi bawah pada angka jam 6 menampilkan 24 jam dengan jendela yang menunjukkan matahari dan bulan serta bintang guna menunjukkan indikator siang dan malam dalam tampilan moonphase.

Pada bagian sisi kanan jam terdapat 2 chrono bius yang digunakan untuk memajukan hari dan tanggal, tetapi perubahan hari / tanggal terjadi secara otomatis selama 24 jam. Crown pada sisi kanan jam berbentuk bola besar yang berfungsi untuk merubah posisi jarum jam. Bentuk motif pada crown jam tangan ini sama dengan jam saku pada umumnya.

Pada gambar dibawah tanda panah merah menunjukkan ada kulit pengait jam pada bagian tali jam yang sudah terkelupas karena pemakain dan usia, dan tanda anak panah warna kuning menunjukkan bagian pengait pada tali jam yang masih dalam kondisi bagus.







Pada gambar dibawah ini menunjukkan kondisi tali pada jam tangan secara keseluruhan yang masih dalam keadaan baik tampilannya, sehingga terlihat masih layak digunakan. Tali pada jam adalah masih asli bawaan dari awal.






Pada bagian belakang jam terdapat mesin jam yang dapat langsung terlihat karena dilindungi oleh kaca Sapphire, dengan casing jam disekelilingnya terdapat tulisan "SEMUA STAINLESS STEEL" "Automatik" "TAHAN AIR 5 ATM". Gerakan otomatis mesin terdapat 22 permata dengan shock absorber bertuliskan "KIENZLE" "KAL.036.38". 

Ukuran jam secara keseluruhan 38.5mm (tidak termasuk mahkota) x 50mm panjang (termasuk lugs t-bar) x 13.5mm tebal.



Sebuah jam vintage dengan tampilan mewah dan cukup jarang kita jumpai, merupakan merk terkenal dimasanya dan layak untuk dijadikan tambahan koleksi jam tangan anda. 

Keterangan : Ex Koleksi Pribadi - SOLD OUT (Thanks Bpk.An TangSel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar