Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 April 2018

Lemari Pajang Cuiho Antik











Lemari Pajang Cuiho Antik

Lemari yang biasa disebut dengan lemari Cuiho ini terbuat dari kayu jati dan trembalu (khusus pada bagian depan laci2 dan pintu lemari bagian bawah). Kondisi secara keseluruhan masih baik, original tua, tidak ada keropos, masih kokoh, sudah pernah dipoles ulang dan ada sedikit perbaikan terutama pada bagian lubang anak kunci pada lemari tersebut. Anak kunci pada lemari tersebut lengkap (khusus pintu lemari atas dan bawah menggunakan 1 anak kunci, untuk laci kecil kiri dan kanan 1 anak kunci, terkecuali pada laci besar masing2 menggunakan 1 anak kunci).

Ukuran lemari lebih kurang untuk tinggi keseluruhan 166.5cm, lebar bagian muka 73cm dan lebar bagian samping 37cm. Lemari ini terdiri dari 2 bagian alias dapat dipisah. Khusus untuk lemari bagian atas memiliki ukuran lebih kurang tinggi 90cm dan bagian bawah 76.5cm.

Bagi pengemar barang2 oriental atau cina peranakan lemari ini dapat menjadi alternative untuk menyimpan koleksi pernak pernik barang2 peranakan, atau juga dapat menyimpan koleksi kain2 batik dan barang2 lainnya. Antik, unik, dan menarik untuk dijadikan koleksi dan menghiasi ruang rumah anda.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar