Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 Februari 2018

Meja Antik Motif Bambu










Meja Antik Motif Bambu

Meja dengan motif bambu persegi 8 (delapan) ini terbuat dari bahan kayu "Rosewood" (Sonokeling sebutan di P.Jawa Indonesia). Berikut adalah informasi mengenai kayu "Rosewood" https://en.m.wikipedia.org/wiki/Rosewood

Kondisi meja original, tampak baik dan masih dapat digunakan. Segi 8 (delapan) sendiri pada budaya Cina menyerupai simbol dasar Feng Sui, Pa Kua.

Pa Kua atau dalam bahasa Cina disebut Bagua, yang artinya 'delapan simbol (delapan Trigram)' digunakan dalam kosmologi Taois untuk mewakili prinsip-prinsip dasar realitas. Simbol ini terlihat sebagai delapan konsep yang saling terkait satu sama lain.

Design meja terlihat dipengaruhi oleh budaya Cina pada masa itu. Walaupun meja ini terbuat dari kayu namun berbentuk seperti bambu, yang mana memiliki makna bagi bangsa Cina merupakan simbol "keteguhan dan ketulusan".

Ukuran meja ini lebih kurang tinggi 70cm dan alas meja bagian atas diameter 60cm s/d 65cm (jika diukur dari sudut meja).

Antik dan Langka menarik untuk dijadikan barang koleksi sekaligus dapat menghiasi ruangan dirumah anda yang bergaya vintage.

Harga : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar