Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 September 2018

Lemari Cuiho Antik (Ukuran Kecil)




























Lemari Cuiho Antik (Ukuran Kecil)

Lemari yang biasa disebut dengan lemari Cuiho ini terbuat dari kayu jati dan trembalu (khusus pada bagian depan laci2 dan pintu lemari bagian bawah). Kondisi secara keseluruhan masih baik, original dan tidak ada keropos. Khusus pada bagian salah satu pintu lemari atas ada kaca yang retak (seperti tampak pada gambar diatas). Untuk anak kunci pada lemari tersebut masih lengkap.

Ukuran lemari lebih kurang untuk tinggi keseluruhan 107cm, lebar bagian muka 47.5cm dan lebar bagian samping 28.5cm. Lemari ini terdiri dari 2 bagian (lemari dan tatakan kaki lemari atau bancik). Khusus untuk tinggi lemari tanpa tatakan kaki memiliki ukuran lebih kurang tinggi 95.5cm. Untuk banciknya memiliki ukuran lebih kurang tinggi 11.5cm, lebar muka 51.5cm dan lebar samping 33cm.

Bagi pengemar barang2 oriental atau cina peranakan lemari ini dapat menjadi pilihan untuk menyimpan koleksi pernak pernik barang2 peranakan, atau juga dapat menyimpan koleksi kain2 batik dan barang2 lainnya. Menarik untuk dijadikan koleksi dan menghiasi ruang rumah anda.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar