Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 September 2018

Lemari Cuiho Antik (Ukuran Sedang)



































Lemari Cuiho Antik (Ukuran Sedang)

Lemari yang biasa disebut dengan lemari Cuiho ini terbuat dari kayu jati dan trembalu (khusus pada bagian depan laci2 dan pintu lemari bagian bawah). Kondisi secara keseluruhan masih baik, original dan tidak ada keropos. Khusus untuk lemari ini tidak terdapat rumah dan anak kunci.

Pada bagian pintu atas lemari terdapat tambahan spareparts dari lemari tahun 60an berupa kunci lemari jepit dan kunci slot juga kemungkinan sudah gantian tapi menggunakan sparepart asli tua (seperti tampak pada gambar diatas).

Ukuran lemari lebih kurang untuk tinggi keseluruhan 141cm, lebar bagian muka 56.5cm dan lebar bagian samping 31.5cm. Lemari ini terdiri dari 3 bagian (lemari atas dan bawah serta tatakan kaki lemari atau bancik). Khusus untuk tinggi lemari tanpa tatakan kaki memiliki ukuran lebih kurang tinggi 128.5cm. Untuk banciknya memiliki ukuran lebih kurang tinggi 12.5cm, lebar muka 58cm dan lebar samping 38.5cm.

Bagi pengemar barang2 oriental atau cina peranakan lemari ini dapat menjadi pilihan untuk menyimpan koleksi pernak pernik barang2 peranakan, atau juga dapat menyimpan koleksi kain2 batik dan barang2 lainnya. Menarik untuk dijadikan koleksi dan menghiasi ruang rumah anda.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar