Total Tayangan Halaman

Rabu, 07 November 2018

Jam Meja Vintage "Kieninger" Germany


















Jam Meja Vintage "Kieninger" Germany

Jam meja ini adalah jam original berkualitas tinggi dan persisi produksi Kieninger buatan Jerman sekitar tahun 1970an. Ini adalah sebuah Maha Karya dari perusahan Kieninger dimasanya. Perusahaan jam tersebut didirikan oleh Joseph Kieninger pada bulan Juni tahun 1912.

Jam masih dalam kondisi baik dan mesin masih berfungsi normal. Pada plat atau dial jam multifungsi terdapat indikasi detik, tanggal, hari, bulan dan moonphase. Casing jam terbuat dari bahan kayu, kuningan dan kaca Kristal dengan kondisi baik sangat layak koleksi. Ukuran dimensi jam lebih kurang tinggi 33cm x lebar muka 26cm x lebar samping 19cm dan diameter plat atau dial jam 12cm.

Pada mesin jam terdapat 11 permata yang digunakan dan terdapat 3 melody (Westminster, St. Michael dan Whittington) dengan 8 senar gong. Keunikan jam ini melody tidak berbunyi dengan sendirinya tepat pada jam 00 atau 12 malam sampai dengan 8 jam kedepan, sehingga jam ini sangat cocok diletakkan pada ruangan kamar tidur anda. Jika kita tidak ingin musik melody berbunyi sama sekali bisa disetting manual dengan tuas diarahkan pada bagian Silent.

Jika kita sengaja mengecek harga pasaran jam tersebut sangat fantastis alias sangat mahal, karena memang sengaja jam ini dibuat khusus untuk kalangan tertentu yang sangat mengerti akan arti nilai seni dari jam itu sendiri. Terlebih memang jam ini dibuat dari material berkualitas tinggi dengan kerumitan tersendiri. Tetapi saya akan menjual jam ini jauh dibawah harga pasar khusus untuk pasar lokal agar harga terjangkau.

Keterangan : Harga call or sms (khusus diperuntukkan bagi kolektor yang berkelas, dan mengerti akan nilai seni dari jam ini). SOLD OUT. Thanks for Mr. IS - Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar