Total Tayangan Halaman

Jumat, 28 Oktober 2011

Jam RA "Gustav Becker" Germany & Austria










Jam RA "Gustav Becker" Germany & Austria


Jam ini memiliki Tinggi keseluruhan 72cm, Lebar Depan keseluruhan 25cm, Lebar Samping keseluruhan 15cm dan Diameter Jam 13,5cm. Kondisi fisik masih dalam keadaan baik, tidak ada kayu yang keropos, ornamen pada Jam juga masih lengkap, kondisi mesin Jam juga masih berfungsi baik dan akurat, pada bagian mesin terdapat kode P 26 dan Logo Gustav Beker dan nama Kota Silesia, bunyi dentangan Jam ini juga masih terdengar baik dan normal. Plat pada Jam terbuat dari bahan enamel atau porcelein, bahan casing kayu juga masih orisinil, terbuat dari bahan kayu luar oak/eken.

Beker dilahirkan pada tahun 1819 dan dikenal sebagai seorang pembuat Jam di Jerman dan Austria, pertama kali memproduksi Jam dan membuka workshops nya di kota Freiburg, Silesia, Germany pada Tahun 1850 dan produksi Jam terakhirnya berakhir di Tahun 1935.

Ukuran Jam ini agak lebih kecil dari yang biasanya, namun walaupun ukuran lebih kecil  terlihat sangat Cantik dan Anggun, terdapat ukiran yang terlihat detail dan halus bergambar Singa pada bagian atasnya, nama Gustav Beker sendiri juga sudah tidak asing lagi dikalangan para Kolektor Jam Tua, dan Jam ini tentunya berumur sudah cukup tua dan masih sangat jarang ditemukan dengan kondisi seperti ini, Antik, Unik dan Menarik untuk dikoleksi.


Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar