Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Maret 2013

Radio Tabung "Erres"








Radio Tabung "Erres" 

Radio Tabung dengan merk Erres ini memiliki dimensi 35cm x 27cm x 13cm. Kondisi masih berfungsi dan dapat menerima siaran dengan baik, memiliki wave band hanya SW (walaupun untuk bawaan Radio ini hanya memiliki gelombang SW saja, tetapi siaran lokal yang menggunakan gelombang MW dapat diterima siarannya oleh Radio ini). 

Casing Radio terbuat dari bahan kayu dan masih orisinil. Untuk mesin Radio masih orisinil, untuk steker juga masih orisinil, namun speaker, tutup belakang dan tombol volume bukan bawaan awal. 

Untuk jenis tipe Radio ini saya belum bisa mendapatkannya, karena biasanya plat untuk tipenya menempel pada tutup belakang Radio tersebut, dan perlu diketahui tipe Radio ini jenis mesinnya sama dengan tipe Radio merk Philips BX165U.

Pada bagian depan Radio bagian atas terdapat plat dari bahan kuningan bertuliskan HET GAZELLEHUIS BATAVIA-C (lihat pada gambar No.2). Tulisan seperti ini pada Radio terbilang sangat langka dan menurut informasi yang saya dapatkan nama tersebut kemungkinan adalah nama Toko tempat dimana Radio tersebut dijual didaerah Pusat Batavia.

Antik, Unik dan Langka menarik untuk menjadi koleksi.

Keterangan : SOLD OUT

2 komentar:

  1. Pak, saya berminat dgn unit ini, bagaimana nak berurusan? Sy di malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan cantumkan data nomor telephone atau alamat email yang anda miliki dan saya akan menghubungi anda, terimakasih.

      Hapus