Total Tayangan Halaman

Senin, 14 April 2014

Gelang Perak Peranakan










Gelang Perak Peranakan

Gelang ini terbuat dari bahan perak dengan kadar 800 dan berat 17,76 gram, sesuai tampak pada gambar terakhir diatas. Pada gelang terdapat juga kode WS, dimana dekat kode tersebut terlihat ada sedikit patahan pada fisik dibagian sisi bawah gelang tersebut, seperti terlihat pada gambar dua terakhir diatas.

Kondisi gelang secara keseluruhan masih sangat baik, original dan layak koleksi. Warna fisik pada gelang masih asli dan belum dibersihkan, dimana terlihat warna patina pada gelang tersebut yang menandakan bahwa gelang ini asli barang tua.

Saya mendapatkan gelang ini dari seorang penggemar antik yang menurut informasi gelang ini didapatkan dari seorang wanita yang kini sudah berumur 85 tahun, dimana gelang tersebut pernah digunakannya pada saat usia remaja.

Wanita pemilik gelang ini adalah seorang anak dari pemilik perusahaan N.V. Handel Mij "Sun Lioeng" Batavia yang ayahnya bernama Oey Tek Fong seorang pengusaha kaya pada masa pemerintahan kolonial Belanda yang usahanya bergerak dalam bidang importir Sepeda dan Motor dengan merk dagang Royal Enfield pada masa itu, dimana beberapa dokumen yang saya miliki pernah saya ceritakan pada tayangan saya terdahulu.

Royal Enfield Advertising

Antik, Unik dan Langka menarik untuk menjadi barang koleksi.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar