Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Februari 2018

Meja Pot Vintage




Meja Pot Vintage

Meja pot ini adalah buatan baru juga beserta tegelnya. Dapat digunakan sebagai tempat pajangan pot antik/vintage anda. Bahan kayu terbuat dari bahan kayu jati belanda. Tegel yang berada pada bagian atas meja dirancang sesuai dengan motif design tegel pada masa Kolonial Belanda. Untuk motif tegel dapat dilihat/dipilih sesuai dengan keinginan customer dengan melihat pada blog kami http://thepriyayitegelandfurniture.blogspot.co.id

Untuk motif2 tegel yang ada pada blog kami adalah jenis tegel baru dengan ukuran, design dan bahan sama dengan tegel lama, menggunakan material kulitas terbaik (tidak mudah terkikis/luntur, karena lapisan motif pada bagian atas tegel tebal). Tegel dapat digunakan untuk design pada lantai rumah anda yang bergaya vintage atau cafe dan restaurant.

Kami membuat tegel ini mengingat permintaan dipasaran saat ini terlihat cukup meningkat. Jika tergantung dari tegel buatan lama, maka akan sulit untuk segera cepat merancang ruangan yang diinginkan, mengingat tegel buatan lama sulit untuk didapatkan (untuk jumlah serta ukuran yang diinginkan).

Ukuran dimensi meja ini adalah lebih kurang tinggi 103cm x panjang tatakan 24cm x lebar tatakan 24cm. Ukuran bentangan kaki bawah meja 33cm x 33cm. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui nomor telephone 0856 777 7272 atau dapat mengirim permintaan melalu alamat email kami thepriyayitegelandfurniture@gmail.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar