Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Original Black Forest Cuckoo 8 Day











Original Black Forest Cuckoo 8 Day

Jam ini termasuk jenis Traditional Cuckoo Clock, memiliki Tinggi 42 cm, Lebar 30cm, Lebar Samping 15cm dan Diameter Jam 8cm, Jumlah bandul ada tiga masing-masing memiliki berat 1,260kg (berat bandul termasuk jenis yang langka dan jarang), berbunyi suara burung dan diikuti melody orang berdansa pada setiap Jam dan 1/2 Jam, dan suara musiknya memiliki 2 jenis lagu berbeda.

Kondisi Jam berfungsi dan masih akurat, kondisi fisik Jam masih sangat bagus seperti baru, bandul sekali  tarik bertahan sampai kurang lebih 8 hari. Kondisi Jam seperti ini masih sangat sulit dijumpai dan termasuk yang banyak dicari oleh para Kolektor. Pada mesin Jam terdapat nomor Seri dan nama negara asal Jam ini dibuat yaitu Germany, juga terdapat nama Si Pembuat Jam, yaitu Albert Schwab Karlsruhe (1930 s/d 1969).

Saya sangat menyukai karena design Jam dan ukirannya terlihat sangat detail dan halus, ukuran orang yang berdansa cukup besar dari yang biasanya, Cuckoo Black Forest untuk yang 8 hari memang sangat jarang ditemui, dan Jam Cuckoo ini terlihat benar sangat Anggun, Antik, Langka dan Menarik.


Keterangan : Koleksi Pribadi (Perhubung ada yang sangat berminat, akhirnya barang kesayangan saya yang satu ini saya lepas juga kepada Mr.Ed.....thanks a lot Sir...) SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar