Total Tayangan Halaman

Kamis, 27 Juni 2019

Meja Teh Sutra Ambon Antik


















Meja Teh Sutra Ambon Antik

Meja Teh dengan design eropa ini adalah peninggalan jaman Kolonial Belanda. Kondisi original, masih dapat digunakan dan  layak koleksi. Roda pada bagian bawah meja terbuat dari bahan porselen berwarna coklat tua.

Bahan meja dibuat dari bahan kayu yang tergolong langka dan berkualitas tinggi. Biasa kita kenal dengan sebutan Sutra Ambon. Tentu saja perabot seperti ini pada masa lalu digunakan oleh kaum ningrat atau bangsawan pada masa itu.

Design cara pembuatannya pun sangat indah dan klasik. Motif ukiran terlihat sangat halus dengan model kaki binatang pada bagian bawah kaki meja menambah nuansa kokoh dan berkelas.

Ukuran meja ini memiliki dimensi lebih kurang tinggi 57cm, lebar samping 50cm dan lebar muka 70cm. Untuk tatakan saji terbuat dari satu papan kayu dengan ukuran panjang 68cm dan lebar 46cm (kondisi ada sedikit retak oleh karena pemakaian dan usia seperti terlihat pada gambar diatas).

Antik dan Langka menarik untuk dijadikan barang koleksi sekaligus dapat menghiasi ruangan dirumah anda yang bergaya vintage.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar