Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Januari 2013

Chalet Style Cuckoo 1 Day - Germany















Chalet Style Cuckoo 1 Day - Germany

Jam ini termasuk jenis Chalet Cuckoo Clock, memiliki Tinggi 30 cm, Lebar 25cm, Lebar Samping 15cm dan Diameter Jam 7cm, Jumlah bandul ada tiga masing-masing memiliki berat 320grm, berbunyi suara burung dan bersamaan dengan itu boneka tukang kayu juga ikut bergerak dan diikuti melody orang berdansa bersamaan dengan itu kincir air juga ikut bergerak pada setiap Jam dan 1/2 Jam, dan suara musiknya memiliki 2 jenis lagu berbeda.

Kondisi Jam berfungsi dan masih akurat, kondisi fisik Jam masih sangat bagus seperti baru, bandul sekali  tarik bertahan sampai kurang lebih 1 hari. Design atau bentuk Jam seperti ini masih sangat sulit dijumpai dan termasuk yang banyak dicari oleh para Kolektor. Pada mesin Jam terdapat nomor Seri dan nama negara asal Jam ini dibuat yaitu Germany, juga terdapat nama Si Pembuat Jam, yaitu D Hones Titisee- Neustadt.

Saya sangat menyukai karena design Jam dan ornamennya terlihat sangat detail, unik dan menarik, ukuran orang yang berdansa cukup lumayan besar dan detail berbeda dari yang biasanya, Jam Cuckoo ini terlihat sangat Unik, Lucu, Langka dan Menarik.


Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar