Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

Eastman Kodak Camera "Brownie" USA Circa 1946















Eastman Kodak Camera "Brownie" USA Circa 1946

Kamera ini memiliki Dimensi 13cm x 8cm x 10cm, produksi USA pada tahun 1946, kamera Brownie mulai diproduksi di USA dan Canada mulai tahun 1932 sampai akhir 1952 saja. Kondisi Kamera 100% orisinil, lengkap dan masih berfungsi, dan juga tergolong mulus. Menggunakan roll film 620 dan bisa juga dimodifikasi dengan menggunakan roll film 120. Body kamera dibuat dari bahan plat besi lapis kulit oscar.

Pada buku panduannya terdapat sedikit rusak pada bagian cover depan dan belakang karena dimakan ngengat dan faktor usia, juga ada sedikit rusak pada halaman tengah bagian bawah, seperti tampak pada gambar bagian akhir yang diberi tanda anak panah berwarna merah. Halaman pada buku panduan ini masih lengkap tidak ada yang hilang. Kardus pada kamera ada bagian yang robek dan hilang pada salah satu bagian sisinya (gambar No.10).

Untuk mengisi roll film pada kamera ini adalah dengan cara membuka pada bagian muka kamera tersebut, yaitu dengan cara menarik keluar panel yang ada dibagian atas dan samping pada kamera terlebih dahulu, seperti tampak pada gambar No.4 dan dijelaskan juga pada buku panduannya, seperti tampak pada halaman paling akhir pada gambar diatas.

Berikut sekilas informasi dari Kamera tersebut:


Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar