Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Januari 2013

Jam Saku "Cyma Chronometre" Swiss Made (2)










Jam Saku "Cyma Chrometre" made in Swiss

Jam yang memiliki diameter 40mm (4cm) dan ketebalan 10mm (1cm), seluruh komponen, acessories dan casingnya masih orisinil dan lengkap, jam masih berfungsi dan menggunakan sistem mekanik, bahan pada jam dibuat dari bahan nikel di crome. Antik dan menarik untuk dikoleksi.

Berikut sekilas keterangan mengenai sejarah Jam Cyma:

Cyma sebuah perusahaan jam tangan yang kecil didirikan oleh saudara-saudara, Yusuf dan Theodre Schwob, dari Schwob Freres & Co pada tahun 1862.
Pada tahun-tahun awal, perusahaan memiliki staf 40 orang dan 55 mesin yang bersama-sama menghasilkan sekitar 40 jam per hari. Namun, tidak sampai 1892 ketika saudara bermitra dengan Frederic Henri Sandoz. Di bawah kepemimpinan Sandoz, perusahaan menjadi Watch Company Cyma dan membangun pabrik Cyma terkenal di La Chaux-de-Fonds, Swiss di Pegunungan Jura. La Chaux-de-Fonds dekat Le Locle. Kedua kota adalah pusat industri pembuatan jam Swiss pada abad ke-19. Harga jam tangan mulai dari $ 500 - $ 18000. Pada tahun 1966 Tavannes-Cyma berhenti produksi dan hak atas merek diteruskan ke Chronos Holding.

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar