Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

Radio Tabung "Philips" Germany


















Radio Tabung "Philips" Germany

Radio Type B3W22A/99 ini diproduksi sekitar tahun 1962/1963 di Germany, memiliki dimensi 43cm x 20cm x 25cm, menggunakan listrik 110V/220V, kondisi Radio masih tergolong mulus, orisinil, dan berfungsi menangkap siaran, lampu penerang gelombang juga masih berfungsi, memiliki 3 waveband (FM, AM dan LW), kabel power dan tutup belakang radio juga masih orisinil dan utuh. 

Pada bagian atas sebelah kanan tampak sedikit cekungan pada dasar kayunya, seperti terlihat pada gambar No.6 dan 7 yang diberi tanda anak panah berwarna kuning, namun secara keseluruhan tidak mengurangi penampilan Radio yang memiliki design bergaya Vintage ini. Untuk baut tutup belakang Radio ada yang hilang, yaitu pada bagian tengah. Khusus untuk kaki2 pada radio ini juga sudah pernah diganti dengan bahan kayu, dahulu kelihatannya terbuat dari bahan bakelit/plastik.

Biasanya merk Philips banyak kita jumpai produksi Netherland atau Indonesia, namun kali ini agak jarang dijumpai karena diproduksi di Germany. Unik dan Menarik untuk menghiasi ruang keluarga anda dan sekaligus menjadi koleksi.

Berikut sekilas informasi mengenai Radio tersebut :

Keterangan : SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar