Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 Maret 2015

His Master's Voice Gramaphone Cabinet























His Master's Voice Gramaphone Cabinet

Gramaphone merk His Master's Voice dengan design Kabinet ini adalah buatan England, diproduksi sekitar tahun 1928. Kondisi mesin masih berfungsi baik, seluruh komponen masih lengkap dan Gramaphone 100% original. Dimensi lemari Gramaphone lebar muka 48cm x lebar samping 51,5cm x tinggi 98,5cm. 

Kondisi lemari Gramaphone masih baik tidak ada yang keropos dan belum pernah diplitur ulang. Bahan kayu pada box adalah kayu oak/eken, bawaan awal merk pabrikan bersangkutan, dan belum pernah ada gantian atau perbaikan. 

Pada kabinet Gramaphone terdapat nama toko awal Gramaphone tersebut dijual. Gramaphone ini saya dapatkan bersama dengan plat piringannya sebanyak 1 buah saja dengan kondisi masih baik buatan Holland.


Berikut sekilas informasi mengenai Gramaphone His Master's Voice :

Untuk mendapatkan Gramaphone His Master's Voice dengan kondisi yang original seperti ini tentu sangat sulit, karena keberadaannya yang langka. Sangat menarik untuk dipajang pada salah satu ruangan dirumah anda yang bergaya vintage, dan juga menarik untuk dipajang di Cafe atau Restaurant, dan sangat layak untuk menjadi barang koleksi dan investasi.

Keterangan : Ex Koleksi Pibadi - SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar