Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 Agustus 2013

Barang Barang Koleksi Pribadi



Salam Antik.....

Sebelumnya perkenankan saya untuk memberikan ucapan termakasih kepada semua pelanggan setia Old Vintage Gallery dan kawan-kawan penggemar Old Vintage Gallery diseluruh Nusantara atas beberapa masukkan dan saran yang diberikan kepada saya.

Baik itu melalui email ataupun melalui sms yang ditujukkan kepada saya, dimana intinya memberikan masukkan dan saran agar barang-barang yang ditawarkan di blog Old Vintage Gallery agar bersifat lebih bisa dipertimbangkan bahwa barang-barang yang memiliki kriteria lebih bagus dan sangat collectible agar tidak semuanya menjadi koleksi pribadi.

Maka atas pertimbangan tersebut beberapa hari ini sesudah Hari Raya Idul Fitri saya mencoba untuk melepas beberapa barang koleksi pribadi saya untuk bisa dinikmati sebagai barang koleksi untuk para pelanggan setia saya, para sahabat dan kawan-kawan semua di seluruh Nusantara.

Dengan harapan agar barang-barang yang saya tawarkan beberapa hari ini dan beberapa hari kedepan nanti jika memang memungkinkan kiranya dapat memuaskan hati para pelanggan setia saya, para sahabat dan kawan-kawan semuanya untuk dapat memilikinya jika memang berkenan atas barang-barang tersebut. Dan jikalau barang-barang yang ditawarkan terlihat atau terkesan tidak terjangkau, maka hal tersebut dapat dibicarakan kepada saya untuk bernegosiasi.

Demikian penjelasan dan pemberitahuan dari saya. Terimakasih.


Salam,


Thomas H Fiseptian


Catatan : barang-barang yang memiliki kode "Ex KP" adalah barang-barang yang pernah menjadi Koleksi Pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar