Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 Agustus 2013

Vintage Triang Pedal Car made in England



Model Gwyneth Jocelyn
Usia 2 tahun 10 bulan





















Vintage Triang Pedal Car made in England

Mainan mobil-mobilan anak dengan ukuran besar ini biasa disebut dengan Pedal Car, diproduksi di Inggris atau England sekitar tahun 1950. Kondisi masih cukup baik dan Original. Cat pada Pedal Car tersebut masih asli bawaan awal. Pada bagian depan sisi kanan dan kiri terdapat tulisan Ariel, dan pada bagian belakang terdapat merk Tri-ang made in England.

Karena diproduksi sudah cukup lama sekitar 60 tahun lalu, maka Pedal Car ini sangat wajar jika ada kekurangan dibeberapa bagian seperti tampak pada gambar diatas yang diberi tanda anak panah berwarna kuning, hal tersebut tentu disebabkan oleh karena pemakaian dan usia.

Ariel sendiri adalah nama sebuah perusahaan sepeda motor di Inggris yang didirikan pada tahun 1902. 

Berikut adalah informasi mengenai perusahaan tersebut :
http://en.wikipedia.org/wiki/Ariel_Motorcycles

Berikut Informasi mengenai Triang Company :

Untuk mendapatkan mainan Pedal Car dengan kondisi seperti ini tentu sangat sulit ditemukan, kalaupun ada kebanyakan sudah diperbaiki ulang atau sudah repair. Saya menyebutnya sangat jarang ditemukan karena pada masa itu ketika mainan ini sudah tidak diperlukan atau rusak, banyak yang dijual ke tukang loak barang bekas, sehingga sudah masuk kategori barang besi rongsokan yang siap didaur ulang.

Antik, Unik dan Menarik untuk menjadi barang koleksi.

Keteragan : SOLD OUT

Kode : Ex KP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar